Silahkan Cek Harga Pulsa Murah Kami disini…

Kami Membeli Chips Anda Untuk Game Poker Texas Booya

Beli Chips Games Poker Texas Booya Kami Membeli Chips Anda Untuk Game Poker Texas Booya disini

Selasa, 10 Juli 2012

Iklan Baris Jasa survey

Judul IklanJasa survey
Emailbenisyarifudin@saceexpress.co.id
Websitehttp://www.saceexpress.co.id/
MessageJasa Survey ini kami peruntukan buat anda yang membutuhkan data seseorang , data perusahaan atau data toko yang anda butuhkan.nah siapa saja yang bisa atau mungkin menggunakan jasa survey ini ? kami informasikan bahwa wilayah layanan jasa kami masih di wilayah jabodetabek saja.

mungkin anda ingin transaksi dengan seseorang atau perusahaan atau juga toko tapi anda tidak yakin apakah betul orang,toko atau perusahaan tersebut ada atau betul berjualan dan berbisnis barang tsb.atau anda ragu dengan kredibilitasnya,serahkan kepada kami karena kami yg akan survey ke lokasi datang dan menanyakan semuanya termasuk memphoto barang2 yang di maksud tsb.

mungkin juga anda ingin mengetahui keberadaan seseorang apakah betul tinggal atau bekerja di suatu tempat ? serahkan kepada team survey kami karena team kami yg akan datang dan mensurvey kebenaran informasi yg anda butuhkan.

semua informasi yang kami dapatkan akan kami sertakan rekomendasinya serta penilaiannya,dan semua informasi yg akan kami berikan tidak menjamin 100% betul karena tergantung informasi yg di dapat akan tetapi cukuplah menjadi referensi buat anda melangkah selanjutnya.kamipun bisa menjadi perantara dalam hal jasa membelikan jika anda menghendaki.

cara order

anda mentransfer terlebih dahulu biaya jasa surveynya full di muka

biaya

jakarta Rp 100.000

bodetabek Rp 150.000 pinggiran kota Rp 200.000

smskan order sesuai format sbb dan sebaiknya 2x sms:

sms pertama

survey : nama orang/pt/toko : no tlp/hp : (jika ada) alamat :

sms kedua

smskan detail keperluannya : …. email:

term & conditions

kami hanya melayani jasa survey yang tidak melanggar hukum atau melanggar privasi seseorang , apapun hasil yg di survey pembayaran tetap di lakukan dan hanya berlaku untuk sekali order.jika anda kurang puas dan meminta kami datang kembali maka berlaku order kembali dan bayar kembali sesuai ketentuan yang berlaku.


The message has been sent from 110.138.149.97 (Indonesia) at 2012-07-10 08:48:25 on Firefox 13.0.1
Submission ID: 104
Referrer: http://iklan.cakrablog.web.id

Powered by 123ContactForm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar